Minggu, 27 April 2014

Hello sobat travellers , kali ini saya akan memberi tahu kalian tempat wisata yang patut kalian kunjungi ketika kalian pergi wisata ke thailand ,tidak lengkap rasanya kalau berkunjung ke thailand tidak berkunjung ketempat yang satu ini, banyak sekali yang menawarkan paket tour murah ke thailand melalui travel agent , salah satunya adalah kami yang mempunyai paket tour murah ke thailand , langsung saja ini dia tempat - tempat yang patut dikunjungi ketika berwisata ke thailand.


Chinatown merupakan kawasan yang tidak pernah sepi pengunjung. Tempat ini selalu ramai dikunjungi baik oleh masyarakat lokal maupun wisatawan asing. Bagi wisatawan asing, berkunjung ke Chinatown berarti merasakan suasana keramaian yang identik dengan masyarakat China. Disini pengunjung dapat melihat berbagai dekorasi khas China, seperti lampion-lampion, lukisan, sampai kertas-kertas tulisan. Semuanya hampir didominasi oleh warna merah. 
ChinaTown juga ada di Singapore dan malaysia , jika kalian kesana mungkin kalian akan menemukan perbedaannya.




 Golden Buddha Temple merupakan salah satu kuil yang terdapat di bangkok thailand , disini anda akan melihat patung buddha yang terlapisi oleh emas dengan berbagai macam ukuran , jangan sia siakan berfoto dengan patungnya karena akan percuma kalau kalian kesana tanpa mengabadikannya hehehe .


Ada apa di Chao Phraya River? Kesempatan makan malam di atas kapal yang melintasi sungai menjadi salah satu daya tariknya. Tak hanya wisatawan asing, wisatawan lokal pun banyak saya jumpai. Bila tertarik silakan datang ke dermaga kapal ini. Ada beberapa perusahaan penyedia tur sungai ini, salah satunya terdapat di River Side. Datang saja ke River Side Hotel pada sore hari. Jam keberangkatan kapal sekitar pukul 19.00. Atur jadwal senyaman mungkin dan pertimbangkan lalu lintas kota Bangkok yang macet pada jam-jam pulang kantor.



Wat Arun sebenarnya memiliki nama panjang Wat Arunratchawararam Ratchaworamahavihara (วัดอรุณราชวรารามราชวรมหาวิหาร). Mengapa dinamakan "Arun"? Ini karena merujuk pada penghormatan Dewa India yaitu Aruna - sang dewa fajar. Wat Arun ini sebenarnya juga masuk menjadi salah satu daya tarik Bangkok dan disebut-sebut sebagai landmark-nya distrik Thon Buri.
Untuk menuju ke Wat Arun, tersedia satu kapal penyeberangan dari dermaga nomor 8 tempat turun di Wat Pho. Memang beda letak Pier-nya sih, tapi tanyalah pada orang lokal yang mana kapal untuk menyeberang. Harga sekali menyeberang cukup murah, hanya 3 bath saja. PP berarti 6 baht, itu artinya tidak lebih dari 2000 rupiah.


Germs Factory adalah sebuah pabrik pembuatan dan pengolahan emas atau mutiara menjadi sebuah perhiasan cantik dan ternilai. Manjakan diri Anda bersama pasangan dengan membeli salah satu koleksi perhiasan yang ditawarkan dengan harga khusus. klik disini untuk melihat harganya.


MBK Mall (versi singkat dari Mah Boon Krong Mall) telah dengan bangga mengklaim diri sebagai “the most visited mall in Bangkok“. Dan saat anda memasukinya, anda akan segera melihat bukti klaim itu: rata-rata 100,000 ribu orang per hari berkunjung ke mal ini! MBK Center – yang terdiri dari gedung perkantoran 20 lantai, Hotel Pathumwan Princess 29 lantai, dan shopping center 8 lantai – berlokasi di pojok barat perempatan Pathum-wan, persimpangan antara Jl. Rama 1 dan Jl. Phaya Thai, tak jauh dari shopping mall terkenal lain seperti Siam Square, Siam Discovery, Siam Center, dan Siam Paragon. Mal berlantai 8 ini sangat gampang diakses dengan BTS Skytrain (stasiun National Stadium). Untuk melihat rute BTS Skytrain di Bangkok, klik di sini. Cara lain untuk menuju MBK Mall bisa disimak di bagian akhir posting ini.


Kalau kalian suka jalan - jalan malam The Asiatique Market merupakan salah satu pilihan yang tepat jika anda sedang berlibur di Thailand , The Asiatique merupakan salah satu pasar terbesar yang ada di Thailand dan sudah menjadi objek pariwisata untuk para turis yang datang , tempat ini wajib anda kunjungi ketika anda berada di thailand .

itulah beberapa tempat wisata di Thailand yang patut anda kunjungi ketika anda sedang berlibur ke thailand :)

Tunggu info-info wisata menarik lainnya yah :)


 

1 komentar :

  1. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor yang AKI
    beri 4 angka [8957] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI SUBALA JATI,,di no (((085-342-064-735)))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang NOMOR 670 JUTA , wassalam.

    BalasHapus