Senin, 28 April 2014

Berbicara mengenai tempat wisata , banyak sekali tempat wisata didunia ini yang mempunyai objek - objek yang sangat indah ketika dipandang . langsung saja gan , ini dia tempat wisata yang indah pemandangannya dari berbagai dunia.

1. Bali ( Indonesia )

Siapa yang tidak tahu bali , pulau yang berjuluk pulau dewata itu memiliki banyak sekali objek wisata nan indah dengan pantai - pantainya yang indah dan juga romantis hehe dan satu lagi kita patut bangga dengan bali yang namanya sudah mendunia , kita patut berbangga sebagai warga negara indonesia yang mencintai negerinya dengan segala keindahan didalamnya .

Sumber dari google
Bali juga terkenal sebagai surganya para surfingers yang ada di indonesia , ombak - ombak yang bervariasi menjadi salah satu pilihan para peselancar untuk melakukan surfing di bali , dan bali juga terkenal dengan seninya , mulai dari seni pahat , seni lukis , dan masih banyak lagi . Untuk yang suka travelling sebelum anda mencoba keluar negeri pastikan anda sudah mengunjungi Bali.

2. Jeju Island ( Korea )

Jeju Island bisa dibilang sebagai salah satu tempat yang romantis di dunia ini , dengan hamparan bunga dimana - mana dan pemandangan pantai yang sangat indah , tempat ini tidak salah untuk di jadikan salah satu destinasi wisata favorit di korea , dan jeju island pernah dipakai untuk shooting Boys Before Flower . Jeju Island dijuluki dengan “Samdado” (Pulau yang berlimpah dalam tiga hal) yaitu bebatuan, wanita, dan angin.

Sumber Dari google
Kalian lihat pemandangan pulau jeju dengan hamparan bunga kuningnya , untuk keluar negeri kita memang membutuh kan paspor dan visa , kalian dapat mengecek disini untuk persyaratan paspor dan visa. 
3. Glow Worm Cave ( New Zealand )

Selain dijadikan tempat shooting film film hollywood karena pemandangannya yang sangat indah dan masih orisinil seperti halnya zaman perang dahulu new zealand juga terkenal sebagai salah satu surganya wisata dunia , salah satunya adalah Glow Worm Cave .

Sumber dari google
Lihat kan gambar diatas , gua - gua yang memiliki langit-langit yang bercahaya seperti kita sedang memandang langit yang indah , namun apakah kalian tahu yang menyala - nyala biru seperti diatas , tenyata yang menyebabkan seperti itu karena ini adalah larva berbentuk belatung dari serangga bersayap 2 yang bernama ilmiah Arachnocampa luminosa. 
 
Arachnocampa luminosa.(sumber dari google)

yap itulah bentuk dari larva-larva yang dihasilkan oleh serangga-serangga yang tinggal di gua .

4. Cappadocia ( Turkey )
Sumber Google

Kalau Kalian melakukan tour ke turkey jangan lewatkan kesempatan berkunjung ke cappadocia yang merupakan salah satu tempat wisata yang indah di turkey , anda dapat melihat pemandangan yang indah dari balon udara yang memang disediakan khusus untuk para wisatawan . tapi kalian memerlukan paspor dan visa untuk berkunjung ke turkey . jangan takut kami akan membantu anda dalam pengurusan paspor dan visa .

yup itulah salah satu dari keindahan yang terdapat di dunia ini , jika kalian berminat untuk mengunjungi tempat - tempat tersebut kami dapat menyediakan paket tour murah khusus untuk anda yang ingin melakukan perjalanan, ayoo rencanakan perjalanan kalian bersama kami.



adalah larva berbentuk belatung dari serangga bersayap 2 yang bernama ilmiah Arachnocampa luminosa. - See more at: http://www.duaransel.com/oseania/selandia-baru/arung-jeram-bawah-tanah-di-gua-cacing-bersinar-waitomo-selandia-baru/#sthash.9vgOn8hB.dpuf


1 komentar :

  1. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor yang AKI
    beri 4 angka [8957] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI SUBALA JATI,,di no (((085-342-064-735)))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang NOMOR 670 JUTA , wassalam.

    BalasHapus