Senin, 09 Juni 2014

23.03
Sumber dari Google
Hello Sobat Travellers , kali ini ane akan membahas mengenai keuntungan melakukan tour secara group atau ramean , mungkin sudah tidak asing lagi buat kalian jika ingin tour harus ramean dengan teman ataupun keluarga , tapi tidak sedikit juga lho travellers yang sendirian pada saat bepergian . 


1. Menghemat Biaya 

Yup Bertravelling atau melakukan tour secara bersama - sama dapat menghemat biaya kalian lho , ga percaya coba deh lakukan survey ke beberapa travel agent ataupun tempat-tempat wisata yg akan kalian kunjungi pasti hampir semua penyedia jasa tour atau tempat wisata akan memberikan diskon untuk kalian yang pergi secara bersamaan atau dapat dibilang melakukan tour group , bayangkan saja harga tiket masuk yang tadinya 150.000 rupiah dapat menjadi 100.000 rupiah kalau kalian pergi secara group , lumayan kan sisanya untuk jajan disana , apalagi yang mempunyai budget pas-pasan sangat dianjurkan untuk mengikuti tour group ini , dengan budget pas-pasan dan pergi secara group anda dapat menikmati liburan yang menyenangkan sesuai budget anda .

2. Dapat Kenalan Baru

Untuk melakukan tour group ini kalian tidak perlu untuk mencari orang-orang ataupun teman-teman yang ingin melakukan travelling, biasanya Travel agent akan memberikan info push selling paket tour group mereka yang sudah mempunyai customer namun kekurangan minimum pax , nah inilah kesempatan anda untuk bergabung ke dalamnya , anda pun akan mendapat kenalan baru pada saat tour , mungkin saja anda dapat menemukan jodoh anda hehehe.

3. Meningkatkan Kebersamaan

Ber Travelling bersama teman , kantor ataupun keluarga dapat meningkatkan kebersamaan kalian pada saat melakukannya , kenapa ? karena kalian akan saling membantu pada saat diperjalanan ataupun pada saat melakukan tour, kebersamaan itu penting , karena untuk meningkatkan kerjasama diperlukan kebersamaan yang kuat , dan untuk mencapai sesuatu itu harus diperlukan kerjasama. untuk itu bepergian bersama-sama atau gorup ini sangat bermanfaat lho.

Itulah beberapa keuntungan melakukan perjalanan tour secara group atau bersama - sama , biasanya sih untuk melakukan tour group ini peserta minimalnya adalah 15 orang , dan tidak ada maksimalnya .
Terimakasih , semoga artikel ini bermanfaat.

0 komentar :

Posting Komentar