Jumat, 04 Juli 2014

02.50
Sumber dari Google
Tour Korea Murah - Korea yang dijuluki negeri ginseng ini memiliki beberapa sektor pariwisata yang menarik untuk dikunjungi dan dinikmati , salah satu yang terkenal dari Korea ialah Nami Island dan Jeju Island . Kami memiliki tour ke korea untuk bulan Agustus - November 2014 dengan itinerary yang menarik.

Berikut Itinerarynya :


HARI 01
06 AUG
JAKARTA – INCHEON 

MP
MS
MM
Hari ini seluruh peserta berkumpul di Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk penerbangan menuju Incheon. Bermalam di pesawat.

-
-
-
HARI 02
07 AUG
TIBA DI INCHEON

MP
MS
MM
Sesampainya di Incheon Airport peserta akan bertemu dengan lokal guide kami. Kemudian peserta akan diajak untuk makan siang di lokal restaurant. Setelah makan siang, kemudian peserta akan diajak untuk mengunjungi Nami Island, lalu peserta akan di antar menuju  Yeoju Green Village Untuk membuat makanan khas Korea, Yaitu Kimchi, Disana juga peserta akan memakai busana traditional khas Korea yaitu Busana Hanbok, juga akan disediakan minuman Ginseng khas Korea. Setelah semua acara selesai kemudian peserta akan makan malam di lokal restaurant dan diantar pulang kembali menuju hotel untuk check in dan beristirahat, Bermalam di Seoul.
ACCOMODATION : VIP RESIDENCE / MBIZ HOTEL / SMILIAR (*3)

-
 ä
 ä
HARI 03
08 AUG
SEOUL 

MP
MS
MM
Sarapan pagi di hotel, kemudian peserta akan dijemput dan diantar untuk mengikuti tour, diantaranya mengunjungi : Bukcheoen Hanok Village, Insadong Art Street, peserta akan makan siang di lokal restaurant, kemudian acara dilanjutkan dengan mengunjungi Trick art Museum & Seoul Tower, peserta akan berbelanja souvenir khas korea di Dongdaemun Market. Setelah semua acara selesai kemudian peserta akan makan malam di lokal restaurant dan begitu selesai makan malam, peserta akan diantar kembali menuju hotel untuk beristirahat, Bermalam di Seoul.
ACCOMODATION : VIP RESIDENCE / MBIZ HOTEL / SMILIAR (*3)

ä
ä
ä
HARI 04
09 AUG
SEOUL 

MP
MS
MM
Sarapan pagi di hotel, Kemudian peserta akan dijemput dan diantar untuk mengikuti tour, dintaranya mengunjungi : Gyengbok Palace, National Folklore Museum, Pass by Blue house. Peserta akan makan siang di lokal restaurant. Dilanjutkan dengan mengunjungi Ginseng Centre, Cosmetic Shop, Bokanyeong (Healty Liver Shop) Amethyst, Myongdong. Setelah semua acara selesai, Peserta akan makan malam di lokal restaurant dan diantar kembali menuju hotel untuk beristirahat. Bermalam di Seoul.
 ACCOMODATION : VIP RESIDENCE / MBIZ HOTEL / SMILIAR (*3)

ä
 ä
 ä
HARI 05
10 AUG
INCHEON – JAKARTA

MP
MS
MM
Setelah makan pagi di restoran lokal, kemudian acara bebas. Sebelum kembali ke Jakarta, peserta dapat berbelanja oleh-oleh di Local Supermarket. Setelah itu peserta diantar ke Incheon Airport untuk penerbangan kembali ke Jakarta. Acara selesai.
ä
-
-


BIAYA TOUR DALAM RUPIAH PER ORANG MINIMAL KEBERANGKATAN 15 ORANG


KEBERANGKATAN
DEWASA
TWIN/TRIPLE SHARING
SINGLE SUPPLEMENT
6, 20, 27 AUG 2014
USD 718
USD 138
10, 17 SEP 2014
USD 718
USD 138
1, 8, 15, 22 OCT 2014
USD 718
USD 138
5, 12, 19, 26 NOV 2014
USD 718
USD 138

BIAYA TOUR SEBELUM ADANYA KONFIRMASI PEMBOOKINGAN DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU DENGAN ATAU TANPA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DAHULU. DISESUAIKAN DENGAN SITUASI DAN KONDISI APABILA TERJADI KENAIKAN/PENURUNAN HARGA TIKET PESAWAT, HOTEL, PERUBAHAN KURS VALUTA ASING DAN LAIN SEBAGAINYA. KAMI BELUM MELAKUKAN PEMBUKUAN/RESERVASI UNTUK PROGRAM TOUR INI, SEBELUM KAMI MENERIMA SURAT PENUNJUKAN DARI BAPAK/IBU KEPADA KAMI UNTUK MELAKUKAN PENGATURAN PROGRAM TERSEBUT.

HARGA TOUR SUDAH TERMASUK:

  1. Tiket penerbangan return Jakarta Incheon Jakarta dengan ASIANA AIRLINES kelas ekonomi dengan kondisi: non-refundable, non-transferable, non-endorsable. Tiket berdasarkan harga group.
  2. Penginapan di Hotel berstandar Internasional bintang 3, dengan ketentuan 02 (dua) orang dalam satu kamar, bila menginginkan 01 (satu) kamar sendiri akan dikenakan penambahan baiya Single Supplement.
  3. Makan pagi (MP), makan siang (MS), makan malam (MM) sesuai program.
  4. Airport handling di Bandara Soekarno-Hatta pada saat keberangkatan dalam bentuk rombongan.
  5. Penjemputan dan pengantaran Bandara-Hotel-Bandara dalam bentuk rombongan di luar negeri.
  6. Tour leader dari MAS Travel.
  7. Airport tax Internasional
  8. Pajak Pertambahan Nilai (PPN) 1%


HARGA TOUR BELUM TERMASUK:

  1. Tax Internasional & Fuel Surcharge USD 170/orang
  2. Tipping USD 7/orang/hari x 4 hari = USD 28
  3. Airport tax Jakarta Rp. 150.000/orang
  4. Visa Korea Rp. 586.000/orang (10-15 hari kerja) // non-refundable apabila visa ditolak oleh kedutaan
  5. Biaya pembuatan dokumen perjalanan seperti Passport, KIMS, KITAS, Visa Dll.
  6. Optional tour (tour tambahan) diluar program yang sudah ada.
  7. Pengeluaran pribadi seperti: room service, laundry, mini bar, minuman keras, taksi, penggunaan bus di luar acara, makanan tambahan diluar menu yang telah disediakan dan lain-lain yang besifat pribadi.
  8. Biaya kelebihan berat barang bawaan (excess baggage)
  9. Bea masuk bagi barang-barang yang dikenakan bea masuk oleh duane di Jakarta maupun di negara-negara yang dikunjungi.
  10. Pengantaran dan penjemputan ke dan dari Bandara di Jakarta. 


For Reservation :

Phone : 021- 5578 0317 or 021-5316 1608
e-mail : info@mastravelbiro.com

0 komentar :

Posting Komentar