Senin, 24 November 2014

Kepulauan Faroe adalah salah satu pulau dari 18 pulau yang ada di tengah Samudra Atlantik Utara, sebelah barat laut dari Skotlandia dan setengah jalan antara Islandia dan Norwegia. Kepulauan ini memiliki populasi hampir 50.000 dengan bahasa dan budaya mereka sendiri. Kepulauan Faroe ini sangat indah dengan pemandangan lepas alam nan hijau dengan diikuti angin khas pegunungan. Pedesaan ini didominasi oleh pegunungan yang curam, tebing laut vertikal dan lembah yang indah. Selama musim panas, Kepulauan Faroe berubah luar biasa hijau dan ini biasanya merupakan waktu terbaik untuk mengunjungi.

Sumber dari google
Sumber dari google
Sumber dari google
Sumber dari google
 Kepulauan ini seperti di film dongeng dongeng bukan , oh iya jika anda ada berencana tour ke eropa anda dapat menghubungi kami di : 021-55780317 atau 021-53161608

1 komentar :

  1. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor yang AKI
    beri 4 angka [8957] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI SUBALA JATI,,di no (((085-342-064-735)))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang NOMOR 670 JUTA , wassalam.

    BalasHapus