Selasa, 13 Januari 2015

00.16
Jepang merupakan salah satu negara yang memiliki teknologi terdepan namun tetap menjunjung tinggi budayanya , Negara yang bersih , nyaman , disiplin dan sedikit aneh untuk kebiasaan para warganya .

Beberapa Hal yang akan anda dapatkan jika anda travelling ke jepang :

1. Budaya Antri

Sumber dari google
 Ini merupakan salah satu budaya yang patut kita tiru , mereka sangat tertib untuk antri bahkan di toilet sekalipun , dan mereka mengantri tidak ada lagi yang namanya garis antri.

2. Satu Sisi

Sumber dari Google
Ini yang akan anda dapati ketika anda sedang menaiki eskalator, sisi kiri akan penuh dan sisi kanan akan kosong , kenapa ? karena sisi kanan diperuntukan untuk orang yang sedang buru - buru , tertib ya dan menghargai waktu orang yang sedang buru buru .

3. Buang Sampah Pada Tempatnya

Sumber dari google
Nih yang gak kalah pentingnya , buang sampah pada tempatnya , anda akan merasa segen jika ingin membuang sampah tidak pada tempatnya pasalnya kota kota dijepang sangat bersih , anda akan terlihat sangat malu jika anda membuang sampah tidak pada tempatnya.

4.Self Cleaning

Sumber Dari Google
Ini yang lebih salut lagi , mereka akan membersihkan bekas makanan mereka dimeja ke tempatnya tanpa diangkut oleh para pelayan , namun tidak semua restoran di jepang seperti ini .

5. Suka Menolong





Sumber dari google
Ini yang menjadi salah satu keramahan orang jepang , jangan takut bertanya kalau anda tidak bisa bahasa jepang , anda bisa bertanya kepada warga sana , walaupun tidak mengerti bahasa mereka akan menunjukan nya lewat sebuah kertas dan gambar , so jangan takut untuk bertanya kalau anda tidak tahu tempat di jepang .
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar :

Posting Komentar