Rabu, 14 Mei 2014

02.57


Ingin mencoba keluar negeri ? cobalah pergi ke negara tetangga kita Malaysia dan Singapore, Malaysia dan Singapore merupakan salah satu negara favorit turis indonesia yg baru pertama kali keluar negeri , kami menawarkan paket group untuk kalian yang ingin pergi tour kesana selama 4 hari 3 malam. pergi ke Malaysia dan Singapore termasuk murah lho travellers.

Berikut Itinerarynya :


HARI 01
JAKARTA – KUALA LUMPUR -
KUALA LUMPUR CITY TOUR
MP
MS
MM
Hari ini seluruh peserta berkumpul di Bandara Internasional Soekarno – Hatta untuk penerbangan menuju Kuala Lumpur, Malaysia. Setibanya di Kuala Lumpur International Airport peserta akan dijemput oleh perwakilan kami. Setelah meet & greet kemudian peserta akan diantar ke lokal restoran untuk makan siang. Setelah makan siang, kemudian acara dilanjutkan dengan city tour Kuala Lumpur diantaranya melewati National Museum, Parliament House, Lake Garden / Bird Park / KL Orchid Garden, National Mosque / Railway Station serta China Town. Selain itu peserta juga akan diajak untuk berfoto di Petronas Twin Towers, King’s Palace, National Monument, Independen Square, Sultan Samad Building / Cricket Club dan berbelanja di Chocolate Boutique. Setelah itu peserta akan diajak untuk makan malam di lokal restoran. Setelah makan malam peserta akan diantar ke Hotel untuk check in dan beristirahat. Bermalam di Kuala Lumpur.
AKOMODASI: SENTRAL PUDU HOTEL (*3) / SETARAF

-
 ä
 ä
HARI 02
KUALA LUMPUR – JOHOR PREMIUM OUTLET – SINGAPORE
MP
MS
MM
Setelah makan pagi dan check out Hotel, hari ini peserta akan kami antar menuju Singapore via Johor Bahru dengan menggunakan bus. Perjalanan kurang lebih sekitar 5 – 6 jam. Tiba di Johor Bahru peserta akan kami ajak untuk makan siang di lokal restoran dan berbelanja di Johor Premium Outlet. Setelah itu peserta akan diantar menuju Singapore. Setibanya di Singapore peserta akan diajak untuk city tour Singapore, diantaranya melewati Civic Distric, Padang, Cricket Club, Historic Parliament House, Supreme Court dan City Hall. Selanjutnya peserta akan diajak untuk mengunjungi Merlion Park, dimana peserta dapat befoto dengan The Merlion atau patung Singa yang merupakan ikon dari negara Singapura dengan latar belakang Teluk Marina. Kemudian acara kembali dilanjutkan dengan mengunjungi Thian Hock Keng Temple yang merupakan Kuil Buddha tertua di Singapore yang berada di China Town. Selanjutnya peserta akan diajak untuk berbelanja souvenir khas Singapura di Local Handricraft Centre. Makan malam di lokal restoran. Setelah makan malam peserta akan diantar ke Hotel untuk check in dan beristirahat. Bermalam di Singapore.
AKOMODASI: OXFORD HOTEL SINGAPORE (*3) / SETARAF

ä
ä
ä
HARI 03
UNIVERSAL STUDIO TOUR – SONG OF THE SEA SHOW
MP
MS
MM
Setelah makan pagi di Hotel, hari ini peserta akan diajak menuju Resort World Sentosa untuk bermain satu hari penuh di Universal Studio Singapore (USS) dimana peserta dapat menikmati beragam wahana permainan yang menarik serta dapat memacu adrenalin. Makan siang dengan meals coupon sebesar SGD 10/orang. Sore harinya seluruh peserta berkumpul kembali untuk diajak makan malam di lokal restoran. Setelah makan malam peserta akan diajak untuk menyaksikan pertunjukan Song of The Sea. Setelah selesai pertunjukan peserta akan diantar kembali ke Hotel untuk beristirahat. Bermalam di Singapore.

ä
ä
ä
HARI 04
SINGAPORE JAKARTA
MP
MS
MM
Setelah makan pagi kemudian acara bebas sampai tiba waktunya untuk check out dan dijemput untuk diantar ke Bandara untuk penerbangan kembali ke Jakarta. Acara selesai.   

ä
-
-



HARGA TOUR SUDAH TERMASUK:
1.     Tiket penerbangan return Jakarta Kuala Lumpur & Singapore Jakarta dengan Garuda Indonesia kelas ekonomi dengan kondisi: non-refundable, non-transferable, non-endorsable. Tiket berdasarkan harga group.
2.     Penginapan di Hotel berstandar bintang 3, dengan ketentuan 02 (dua) orang dalam satu kamar, bila menginginkan 01 (satu) kamar sendiri akan dikenakan penambahan biaya Single Supplement
3.     Makan pagi (MP), makan siang (MS), makan malam (MM) sesuai program.
4.     Acara tour dan tiket masuk objek wisata sesuai program
5.     Airport handling di Bandara Soekarno-Hatta pada saat keberangkatan dalam bentuk rombongan.
6.     Penjemputan dan pengantaran Bandara-Hotel-Bandara dalam bentuk rombongan di luar negeri.
7.     Tour leader dari MAS Travel.
8.     Pajak Pertambahan Nilai (PPN) 1%
9.     01 buah travel bag dari MAS Travel

HARGA TOUR BELUM TERMASUK:
1.     Airport tax Internasional dan fuel surcharge pesawat sebesar USD 98/orang (dapat berubah sewaktu-waktu)
2.     Tipping USD 24/paket/orang
3.     Airport tax Jakarta sebesar Rp. 150.000/orang
4.     Biaya pembuatan dokumen perjalanan seperti Passport, KIMS, KITAS, Visa Dll.
5.     Optional tour (tour tambahan) diluar program yang sudah ada.
6.     Pengeluaran pribadi seperti: room service, laundry, mini bar, minuman keras, taksi, penggunaan bus di luar acara, makanan tambahan diluar menu yang telah disediakan dan lain-lain yang besifat pribadi.
7.     Biaya kelebihan berat barang bawaan (excess baggage)
8.     Bea masuk bagi barang-barang yang dikenakan bea masuk oleh duane di Jakarta maupun di negara-negara yang dikunjungi.
9.     Pengantaran dan penjemputan ke dan dari Bandara di Jakarta.


Cek Harga disini

0 komentar :

Posting Komentar