Senin, 19 Mei 2014

01.40
Hello Travellers kali ini saya akan membagi cerita mengenai lombok bersama customer kami pada tanggal 26-27 April 2014 yang lalu , disana kami mengunjungi tempat - tempat wisata yang terkenal di lombok , yakni pantai tanjung AAN , Bukit Malimbu ,dan Gili Trawangan.

1. Tanjung AAN
Jalan Menuju Tanjung AAN
Tanjung AAN

Tanjung aan adalah sebuah pantai yang terletak di sebelah selatan pulau Lombok, letaknya tidak jauh dari pantai Kuta Lombok atau tepatnya bersebelahan. Berbeda dengan senggigi atau Kuta yang sudah dilengkapi oleh hotel berbintang 5, tanjung Aan merupakan pantai yang sepi dan tidak memiliki fasilitas apa-apa. Walau demikian pantai ini sangat digemari oleh wisatawan terutama wisatawan asing yang memang mencari suasana alami dan jauh dari keramaian seperti ini.

2. Bukit Malimbu 



Bukit Malimbu Senggigi Tempat Menikmati Keindahan Alam di Lombok - Bukit Malimbu memang sangat terkenal dikalangan para wisatawan karena keindahan alam dan pantai yang begitu memikat. Terletak di kabupaten Lombok Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat. Khususnya bagi para fotografer, Bukit Malimbu merupakan tempat yang ideal untuk mengasah kemampuan. Anda bisa mengabadikan keindahan bukit yang masih asli alami.


3. Gili Trawangan

Selat Gili

Selat Gili

Gili Island

Gili Trawangan adalah tempat yang cocok untuk melarikan diri sejenak dari rutinitas sehari-hari di kesemerawutan kota besar, banyak wisatawan hanya duduk-duduk di pinggir pantai sampai larut malam sambil menikmati minuman, membaca buku atau melihat tayangan film pada layar besar yang disediakan oleh beberapa cafe / restaurant. Ini adalah tempat yang sangat cocok untuk berdiam diri & doing nothings.


Buat Kalian yang ingin menikmati suasana seperti diatas kami dapat membantu anda dalam merencanakan perjalanan kesana dari ticket , paket tour , serta hotel .

hubungi : 021-5578 0317 & 021-5316 1608
e-mail : info@mastravelbiro.com
YM : mas999travel@yahoo.com

0 komentar :

Posting Komentar